oleh

Plat Deker Runtuh, Babinsa Amankan Jalur Desa Tobongon

-Boltim-3 views

B O L T I M – Runtuhnya plat deker yang berada di jalur trans Sulawesi tepatnya di Desa Tobongon Kecamatan Modayag Kabupaten Bolaang Mongondow Timur disebabkan oleh curah hujan yang tinggi, Selasa (14/09/2021).

Akibat kejadian tersebut, Babinsa Koramil 1303-03/Modayag Sertu Sutarno bergerak cepat ke lokasi kejadian guna menghindari kejadian yang tidak diinginkan.

Saat dikonfirmasi, Sertu Sutarno mengatakan, Dikarenakan oleh curah hujan yang tinggi sejak kemarin plat deker penahan jalan tidak mampu menahan derasnya debit air yang mengakibatkan sebagian plat deker runtuh.

“Saat ini kami sudah memasang rambu rambu jalan sementara supaya pengendara yang melintas di jalur ini agar lebih berhati hati sehingga tidak menimbulkan kejadian yang tidak di inginkan,” ujarnya.

Kejadian ini sudah dilaporkan kepada Danramil 1303-03/Modayag, Kepala Desa Tobongon, pihak Kepolisian dan Dinas PU Provinsi untuk segera ditindak lanjuti supaya tidak terjadi kecelakaan.

“Sampai dengan saat ini kondisi jalan masih bisa dilalui oleh kendaraan roda dua maupun roda empat tetapi untuk kendaraan roda empat yang membawa muatan berat agar lebih berhati hati karena kedalaman lubang yang hampir sebatas Marka jalan,” tutur Babinsa.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed