Dandim Bolmong Terima Kunjungan Komunitas Bikers Kotamobagu

Kotamobagu8 views

KOTAMOBAGU — Komandan Kodim 1303/Bolaang Mongondow Letkol Inf Raja Gunung Nasution SIP menerima kunjungan silaturahmi Komunitas motor yang berada di Kota Kotamobagu, Senin (24/01/2022).

Rekan rekan komunitas tersebut disambut langsung oleh Komandan Kodim yang didampingi oleh beberapa orang Perwira staf diruang data Makodim 1303/Bolmong.

Kunjungan tersebut dalam rangka pererat silaturahmi, serta sebagai sarana memperkuat informasi juga komunikasi antara Kodim dan Komunitas motor yang ada, untuk sama sama menciptakan keamanan di wilayah kotamobagu.

Dandim Bolmong menyampaikan bahwa, Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi yang harmonis antara aparat komando kewilayahan dengan komunitas club motor yang ada di Kotamobagu, sehingga tercipta kedisiplinan di dalam berlalu lintas supaya ke depannya dapat menciptakan suasana yang nyaman aman tertib dan lancar di jalan raya.

“Saya berharap dengan adanya komsos ini dapat menimbulkan persepsi dan peduli untuk menciptakan lalu lintas yang baik dan benar,” ucap Dandim.

Selain itu juga untuk mewujudkan jalinan kerja sama antara TNI AD dengan komponen bangsa yang ditujukan untuk membantu kesulitan rakyat dalam menghadapi situasi saat ini.

Lebih lanjut, Dandim Bolmong dalam kesempatan ini juga mengajak para pemuda yang tergabung dalam club motor untuk selalu berbuat yang positif serta bersama-sama mengkampanyekan dan mensosialisasikan tentang pentingnya Protokol Kesehatan di masyarakat.

“Kami akan mendukung semua kegiatan yang sifatnya positif, dan kami juga mengajak para club motor yang ada ini untuk ikut serta bersama dengan Kodim Bolmong dalam mensosialisasikan dan mengajak kepada seluruh masyarakat Bolmong raya untuk melakukan vaksinasi,” tutur Dandim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *