Acara Puncak, Kodim Bolmong Gelar Lomba Senam Kaka Enda

Kotamobagu16 views

KOTAMOBAGU — Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Persatuan Isteri Tentara Kartika Candra Kirana (Persit KCK) pada 4 April 2022, menggelar berbagai macam lomba dan hari ini memasuki acara puncak dengan melaksanakan pertandingan senam kreasi Kaka Enda.

Sebanyak 16 tim pengurus ranting Koramil dan tim pengurus cabang Persit KCK Kodim 1303/Bolaang Mongondow meramaikan lomba senam yang digelar di lapangan Makodim setempat, Sabtu (12/03/2022).

Ketua Persit KCK Cabang XV Kodim 1303/Bolmong Ny. Erdina R.G Nasution mengatakan, Kegiatan lomba senam kreasi Kaka Enda yang digelar kali ini dalam menyambut HUT ke-76 Persit KCK pada 4 April 2022 mendatang dimaksudkan untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan. Selain itu, untuk mempererat tali silaturahmi sesama istri prajurit anggota Persit KCK Kodim 1303/Bolaang Mongondow.

”Karena, apabila kekompakan dan kebersamaan sudah terbentuk, maka Persit KCK Kodim 1303/Bolmong akan lebih kompak lagi. Sehingga, pelaksanaan tugas Persit ke depan dapat berjalan dengan baik,” katanya.

Ketua Persit Bolmong juga menambahkan, tidak kalah pentingnya dari lomba senam kali ini adalah memotivasi diri para istri prajurit akan pentingnya berolahraga menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Karena, sehat dan bugar jasmani maupun rohani merupakan harta paling berharga bagi kita.

”Saya sangat bangga dan berterima kasih atas apresiasi seluruh anggota Persit dalam menyukseskan lomba senam ini. Dan, kita tentu bangga, apabila bisa juara. Tapi, lebih penting kita harus bisa mengambil manfaatnya dari lomba senam Kaka Enda,” ujarnya.

Sementara itu, Dandim 1303/Bolaang Mongondow Letkol Inf Raja Gunung Nasution SIP yang membuka lomba senam kreasi Kaka Enda yang diikuti seluruh tim dari pengurus ranting Koramil Cabang XV mengatakan, lomba senam dalam menyambut HUT ke-76 Persit KCK Tahun 2022 bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi serta menjaga kekompakan dan kebersamaan antar anggota Persit.

”Karena itu, saya saat bangga dan berterima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh istri prajurit anggota Persit Kodim Bolmong yang telah semangat latihan dan tampil luar biasa mengikuti lomba senam ini. Semoga melalui kegiatan seperti ini semakin menambahkan kekompakan dan kebersamaan antar anggota Persit,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *