oleh

Penghuni Panti Werda dan Panti Asuhan Doakan Royke Lumowa

KIlassulut.com, Manado – Sahabat Royke Lumowa mulai bergerak untuk menyebarkan visi kemajuan dan humanisme.

Tempat pertama yang didatangi adalah sejumlah Panti Werda dan Panti Asuhan di Sulawesi Utara (Sulut).

Berturut – turut tempat yang didatangi adalah Panti Werdha Paslaten Minut, Panti Asuhan Dorkas Tondano dan Panti Asuhan An Nur Manado.

Sahabat Royke Lumowa mendapat sambutan hangat.

Selain memberi apresiasi, para penghuni panti juga memanjatkan doa bagi Irjen Pol (Purn) Royke Lumowa agar diberi kekuatan untuk berbuat yang terbaik bagi Sulut.

Kunjungan ke panti asuhan merupakan bukti dari keberpihakan Royke Lumowa terhadap yang tersisih.

Sifat kekuasaan yang tertinggi bak air, selalu mencari tempat paling rendah. Demikian juga seorang pemimpin, harus melayani yang lemah dan terhina.

“Berbuat baik dengan niat yang tulus seperti inilah Sosok Jenderal Purnawirawan Irjen Pol Drs Royke Lumowa M.M, dikenal. Ini keteladanan yang sulit di temui masa sekarang,” ujar Adi salah satu Sahabat Royke Lumowa.

Sebut dia, Royke Lumowa di masa pensiunnya tetap menunjukkan sifat yang supel, merakyat, suka membantu dan visioner. “Pak Royke Lumowa sosok yang sosial. Ini jadi pelecut semangat kami juga untuk berbuat baik bagi sesama,” katanya.

Pimpinan Panti Asuhan An-Nur berterima kasih atas kepedulian dari mantan Kapolda Sulut Royke Lumowa. Dikatakannya, kepedulian Royke Lumowa telah menyemangati mereka dan memberi spirit untuk meniti masa depan yang lebih baik.

“Kami sangat terbantu, dengan kegiatan berbagi kasih dari bapak Royke Lumowa, dan kami juga sangat mengapresiasi beliau sebagai tokoh penegakkan hukum di sulut yang terus peduli meski sudah pensiun dari tugasnya,” ujar pimpinan Panti An-Nur.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.