Ketua Persit KCK Daerah XVIII/Kasuari Melepas 3 Pengurus Persit

Nasional7 views

Manokwari. kasuari18-tniad.mil.id – Sejalan dengan berakhirnya tugas sang suami di Kodam XVIII/Kasuari, tiga pengurus Persit dilepas oleh Ketua Persit KCK Daerah XVIII/Kasuari Ny. Alin Gabriel Lema saat sertijab pengurus Persit KCK PD XVIII/Kasuari, di aula Kodam XVIII/Kasuari, Trikora, Arfai 1, Manokwari, Papua Barat, Rabu (25/5/2022).

Ibu Alin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada Ny. Picencius Manik, Ny. Agus Susanto dan Ny. Mohamad Radjab yang telah membantu membantu sepenuh hati pengurus Persit Daerah maupun di Cabang, dan mengucapkan selamat jalan dengan doa semoga sukses ditempat yang baru dalam mendampingi tugas suami.

Pada kesempatan itu, Ibu Persit yang akan pamit, diberikan piagam penghargaan dan tali asih oleh pengurus.

“Tetap jaga hubungan baik dan silaturahmi dengan ibu-ibu disini ya, dampingi suami dan berikan semangat, jangan lupa anak-anak dijaga dan diperhatikan” pesan Ibu Alin.

Kepada Pengurus Persit yang baru, ibu Alin mengajak agar bantu besarkan organisasi Persit dengan dengan sumbangan pemikiran dan support kegiatan yang bermanfaat, ajak istri-istri prajurit untuk selalu semangat dan ceria dalam segala suasana dan berpandai-pandailah mengatur waktu dalam mengurus rumah tangga dan juga urusan organisasi.

(Pendam XVIII/Ksr)