Dandim 1303/Bolmong Hadiri Kenal Pamit Kapolres Kotamobagu

Kotamobagu14 views

KOTAMOBAGU — Komandan Kodim 1303/Bolaang Mongondow Letkol Inf Topan Angker S.Sos menghadiri Kenal Pamit Kapolres Kota Kotamobagu, Jumat (08/07/2022).

Kegiatan kenal pamit antara pejabat lama AKBP Irham Khalid SIK dan pejabat baru AKBP Dasveri Abdi SIK berlangsung di Ballroom Hotel Sutan Raja.

Acara tersebut dihadiri oleh Ibu Ir Hj Tatong Bara (Wali Kota Kotamobagu), Letkol Inf Topan Angker S.Sos (Dandim 1303/Bolmong), Ir. Limi Mokodompit (Bupati Bolmong), Sam Sachrul Mamonto S.Sos Msi (Bupati Boltim), Elwin Agustian Khahar SH MH (Kepala Kejaksaaan Negeri Kota Kotamobagu), Junita Beatrix Ma’i SH MH (Ketua Pengadilan Negeri Kota Kotamobagu), beserta tamu dan undangan.

Saat dikonfirmasi, Komandan Kodim 1303/Bolmong Letkol Inf Topan Angker S.Sos mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kapolres Kotamobagu yang baru. Untuk pejabat Kapolres Kotamobagu yang lama, selamat bertugas ditempat yang baru.

Menurut Dandim Bolmong yang juga baru beberapa hari menjabat, sebagai Kapolres yang baru nantinya harus mampu bersama sama membangun kerjasama yang baik dalam sinergitas dan soliditas dengan TNI. Sehingga stabilitas keamanan di wilayah bisa terjaga dengan baik.

“Dan tak lupa saya mendoakan kepada Kapolres AKBP Irham Khalid SIK semoga ditempat yang baru nanti lebih sukses lagi, baik pangkat maupun kariernya,” harap Dandim Bolmong.

Dandim Letkol Inf Topan Angker S.Sos juga menambahkan bahwa sinergitas antara TNI dan Polri, khususnya di wilayah Kota Kotamobagu begitu terasa kuat. Untuk itu harus dijaga dan tetap dipertahankan.

Dandim Bolmong berharap kepada Kapolres Kota Kotamobagu yang baru, agar kerja sama yang sudah terjalin dan dibina dengan baik selama ini dapat diteruskan dan ditingkatkan lagi.

“Hal ini untuk mewujudkan sinergitas antara TNI-Polri dan demi menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah yang nyaman, aman serta kondusif,” tutur Dandim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *