Dandim Bolmong Pimpin Ziarah Nasional di TMP Mongkonai

Kotamobagu15 views

KOTAMOBAGU — Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang ke-77, Komandan Kodim 1303/Bolaang Mongondow Letkol Inf Topan Angker S.Sos menggelar ziarah Nasional ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Mongkonai Kota Kotamobagu, Selasa (16/08/2022).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Topan Angker, diawali dengan penghormatan di depan gapura TMP Mongkonai.

Sebagai wujud penghargaan terhadap jasa jasa para Pahlawan yang disemayamkan di TMP Mongkonai, Dandim meletakkan karangan bunga.

Letkol Inf Topan Angker S.Sos menuturkan, “Upacara dan ziarah ini untuk memberikan penghargaan terhadap jasa para pahlawan yang telah rela memberikan pengorbanannya untuk mencapai Kemerdekaan,” ujar Dandim.

Setelah upacara berakhir, Dandim Bolmong bersama unsur Forkopimda bersama peserta lainnya menaburkan bunga diatas pusara serta melanjutkan rangkaian agenda berikutnya.

Turut hadir dalam ziarah Nasional, Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Wakil Walikota Nayodo Koerniawan SH, Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK, Junita Beatrix Ma’i SH MH (Ketua Pengadilan Kotamobagu), Sofian Mokoginta SH (Sekkot Kotamobagu), 1 pleton dari Kipan C Yonif 713/ST, 1 Pleton dari Kodim 1303/Bolmong, 1 pleton dari Polres Kotamobagu, para SKPD dan ASN Pemkot Kotamobagu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *