Hadiri Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-77, Ini Harapan Dandim Bolmong

Kotamobagu4 views

KOTAMOBAGU — Komandan Kodim 1303/Bolaang Mongondow Letkol Inf Topan Angker S.Sos menghadiri kegiatan Upacara pengibaran bendera Merah Putih dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-77 yang bertempat di Lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu, Rabu (17/08/2022).

Adapun tema peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-77 yaitu “PULIH LEBIH CEPAT BANGKIT LEBIH KUAT”.

Dandim Bolmong Letkol Inf Topan Angker S.Sos menyebutkan, dengan tema ini kita bisa cepat pulih dari keadaan dan kondisi kita di Kota Kotamobagu seperti ekonomi, pendidikan, kesehatan serta sektor lainnya kita harus bangkit dan dipulihkan.

“Semoga dengan tema HUT Kemerdekaan RI Ke-77 ini, dapat memberikan kita semangat dalam menjalankan tugas kita masing masing, mari kita bangkit dari ketertinggalan, majulah Kota Kotamobagu khususnya Indonesia,” ujar Dandim.

Upacara pengibaran bendera Merah Putih dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 yang dipimpin oleh Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dan dihadiri oleh tamu undangan, diantaranya Wakil Walikota Nayodo Koerniawan SH, Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK, Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag ST, Kajari Kotamobagu Elwi Agustian Khahar SH MH, Ketua Pengadilan Junita Beatrix Ma’i SH MH, serta para tokoh Agama, Adat dan Masyarakat Kota Kotamobagu.

Kegiatan Upacara pengibaran bendera Merah Putih juga melibatkan personil yang terdiri dari Kodim 1303/Bolmong 1 Pleton, Kipan C 713/Satyatama 1 pleton, Polres Kotamobagu 1 Pleton, PNS dilingkungan Pemkot Kotamobagu 1 Pleton, dan 1 pleton anak anak Pramuka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *