oleh

Letkol Inf Topan Angker Tinjau Progres Pembangunan RTLH di Kelurahan Pobundayan

KOTAMOBAGU – – Komandan Kodim 1303/Bolaang Mongondow Letkol Inf Topan Angker S.Sos meninjau lokasi pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Jabir Kadengkang (47) yang kesehariannya merupakan buruh harian dan merupakan salah seorang warga Kelurahan Pobundayan Kota Kotamobagu, Senin (26/09/2022).

Dalam pelaksanaan peninjauan lokasi pembangunan RTLH tersebut, Dandim 1303/Bolmong didampingi oleh Pasiter Kodim Kapten Inf Demeysus Abraham, Danramil 01/Kotamobagu Lettu Inf Bustoming Toluhu dan Lurah Pobundayan Hari Suhud Massi Spd.

Dalam kunjungannya, Komandan Kodim 1303/Bolmong Letkol Inf Topan Angker S.Sos mengutarakan, Pembangunan RTLH yang saat ini sedang berlangsung dengan progres yang sudah mencapai 90% semuanya berada di Kelurahan Pobundayan dan Desa Poyowa Besar Dua merupakan salah satu program Serbuan Teritorial Kodim 1303/Bolaang Mongondow.

“Untuk di daerah Kota Kotamobagu saat ini ada 2 sasaran pembangunan RTLH dalam serbuan teritorial Kodim Bolmong, yaitu di Kelurahan Pobundayan dan Desa Poyowa Besar Dua. Saya selaku Komandan Kodim mengucapkan terimakasih atas dukungan penuh dari pihak terkait karena semua ini demi mensejahterakan masyarakat kita,” ujar Dandim.

Dandim menjelaskan, kedatangan dirinya selain memberikan motivasi juga untuk mengecek langsung pekerjaan, apakah sudah sesuai dengan spek yang direncanakan atau tidak. “Dengan kehadiran saya langsung di lapangan, maka saya akan lebih tahu kesulitan apa saja yang dihadapi anggota dan warga dalam menyelesaikan pengerjaan RTLH tersebut,” ucapnya.

Selain itu, Dandim juga mengutarakan bahwa semua yang dikerjakan oleh TNI Kodim 1303/Bolmong melalui program Serbuan Teritorial hanya untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat menjadi maju dan sejahtera serta terciptanya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Kita harus bisa memberikan contoh kepada masyarakat bahwa TNI masih tetap bisa berbuat yang terbaik untuk kesejahteraan masyarakat,” tutur Dandim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.