Letkol Inf Topan Lepas 15 Personel Pindah Satuan, Ini Pesannya

Kotamobagu6 views

KOTAMOBAGU — Komandan Kodim (Dandim) 1303/Bolaang Mongondow Letkol Inf Topan Angker S.Sos memimpin acara pelepasan anggota pindah satuan sebanyak 15 personel yang bertempat di lapangan tengah Makodim Bolmong, Jumat (02/09/2022).

Pelepasan hari ini dihadiri oleh Para Perwira Staf, Danramil dan Perwira Penghubung Kodim Bolmong serta Ibu Ketua Persit KCK Candra Kirana Cabang XV Dim 1303/Bolmong beserta Ibu pengurus.

Dalam kesempatan itu Dandim Bolmong Letkol Inf Topan Angker S.Sos mengatakan, Proses alih tugas dan pindah satuan di lingkungan TNI AD adalah suatu kebutuhan yang berkaitan dengan upaya pembinaan personel dan untuk meningkatkan kesejahteraan sekaligus untuk memenuhi kebutuhan organisasi agar menjadi lebih dinamis.

“Semoga berbagai pengalaman yang telah diperoleh di Kodim 1303/Bolaang Mongondow ini dapat menjadi bekal dan pelajaran yang berharga untuk mengemban tugas di satuan baru. Lanjutkan segala sesuatu yang baik yang didapat dari satuan ini dan tinggalkan segala sesuatu yang buruk, jaga selalu nama baik satuan ini,“ ucap Dandim.

Acara korps raport pindah satuan ini sengaja saya adakan yang bertujuan untuk menanamkan rasa cinta para Bintara yang akan pindah satuan dengan harapan kelak bisa menjadi kenangan dimasa akan datang. Jaga selalu silaturahmi meskipun kita sudah terpisah jarak.

“Selamat bertugas disatuan baru, terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya atas dedikasi yang ditunjukkan dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab jabatannya selama berdinas di Kodim Bolmong. Semoga ditempat yang baru dapat menjadikan sebagai pendorong semangat untuk lebih berprestasi, Senantiasa menjadi kesatria yang gagah perkasa namun rendah hati,” tutur Dandim Bolmong.

Perlu diketahui, Dandim Bolmong secara resmi melepas 15 personilnya untuk pindah satuan yang terdiri dari 1 personel ke Kodam III/Siliwangi, Kodam IV/Dipenogoro sebanyak 2 orang, Kodam V/Brawijaya sebanyak 2 orang, Kodam XIV/Hasanuddin sebanyak 6 orang, Korem 132/Tadulako sebanyak 3 orang dan 1 personel di Kesdam XIII/Merdeka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *