Rayakan Idul Adha Bersama, Kodim Bolmong Gelar Penyembelihan Hewan Kurban

Kotamobagu8 views

KOTAMOBAGU – – Momentum Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriyah digunakan personel Kodim 1303/Bolaang Mongondow dengan melaksanakan penyembelihan hewan kurban yang nantinya diberikan kepada masyarakat kurang mampu.

Penyembelihan hewan kurban kali ini, dilaksanakan di Asrama Militer Kodim 1303/Bolmong Kelurahan Biga Kota Kotamobagu, Kamis (29/06/2023).

Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Topan Angker, S.Sos mengungkapkan, Momentum perayaan Idul Adha 1444 Hijriah kali ini kita jadikan hikmah dalam peningkatan ketaqwaan dan semangat rela berkorban guna mendukung tugas pokok TNI Angkatan Darat.

“Penyembelihan hewan kurban di hari Raya Idul Adha ini adalah sebagai bentuk ketaqwaan dan keimanan kita kepada Tuhan Yang Maha Esa,” ucapnya.

Berkurban juga melatih keikhlasan kita semua dan tanpa disadari dengan berkurban kita juga meringankan beban masyarakat yang kurang mampu. Karena daging kurban diutamakan diberikan kepada masyarakat kurang mampu di sekitar Makodim 1303/Bolaang Mongondow.

“Kurban juga merupakan wujud ketaatan dan juga kasih sayang terhadap sesama untuk saling mengasihi serta saling berbagi. Selamat Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah,” tutur Dandim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *