Dojang Kodim Bolmong Utus Atlet di Kejurwil V Se-Sulawesi 2023

Kotamobagu5 views

KOTAMOBAGU – – Kejuaraan wilayah atau Kejurwil V Taekwondo Open Tournament se-Sulawesi tahun 2023 akan bergulir, sebanyak 26 Atlet yang berasal dari Dojang Kodim Bolmong yang bergabung dengan Dojang Teratai Ibantong Inuai siap bertanding, Selasa (01/08/2023).

Kegiatan ini akan berlangsung di Atrium Megamall Manado yang dimulai dari tanggal 03 sampai 06 Agustus 2023, mempertandingkan dua kelas Pomsae serta Kyurugi untuk prestasi dan prestasi pemula.

Saat dikonfirmasi, Pelatih dari dari Dojang Kodim Bolmong dan Dojang Teratai Ibantong Inuai Sabeum Darius Harimu menuturkan, Hari ini kami berangkatkan sebanyak 26 Atlet yang terdiri dari 13 atlet dari Dojang Kodim Bolmong dan 13 atlet dari Dojang Teratai Ibantong Inuai.

“Apapun hasil yang bisa diraih oleh atlet dari dua Dojang ini merupakan salah satu peluang bagi daerah untuk bisa bersaing secara kompetitif,” ujar Sabeum Harimu.

Untuk para atlet saat ini kami telah siapkan secara keseluruhan baik fisik dan mentalnya. Kami selalu berpesan agar tetap menjunjung sportivitas, jaga kekompakan Tim serta selalu menjaga kondisi serta kesehatan masing masing sehingga dapat menampilkan performa terbaik dan meraih prestasi tinggi.

“Kita semuanya berharap melalui kegiatan yang diikuti oleh seluruh atlet ini bisa menambah pengalaman serta mampu melahirkan bibit bibit atlet Taekwondo yang handal ke depannya,” tutur Sabeum Harimu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *