Gelar Bersih Bersih Pasar, Koramil Poigar Ajak Anak Pramuka

Bolmong3 views

B O L M O N G – – Jajaran Koramil 1303-10/Poigar mengadakan kegiatan bersih – bersih Pasar tradisional Poigar Dua dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika TNI – AD ke-78 tahun 2023, Jumat (15/12/2023).

Diketahui, sejak pagi sekitar pukul 08.00 Wita sampai dengan selesai, jajaran anggota Koramil 10 Poigar melaksanakan kegiatan bersih pasar tradisional Poigar Dua yang bertempat di Desa Poigar Dua Kecamatan Poigar Kabupaten Bolaang Mongondow.

Danramil 1303-10/Poigar Letda Inf Haris Hulinggi menyampaikan, Kegiatan ini atas perintah dari Komando Atas dan telah dilaksanakan serentak di seluruh Koramil wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow.

Dalam kegiatan bersih – bersih Pasar kali ini melibatkan pihak dari Polsek Poigar, aparat Kecamatan Poigar, Masyarakat dan adik adik Pramuka.

“Kegiatan bersih Pasar ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman kepada pengunjung Pasar dan juga untuk membangkitkan rasa kepedulian terhadap lingkungan,” ucap Danramil.

“Sehingga kami juga menghimbau kepada para pedagang agar bersama-sama menjaga lingkungan sekitar kita, kalau lingkungan bersih para pembeli pun merasa nyaman dan akan datang belanja kembali,” tutur Danramil Poigar.