Pangdam Kasuari Terima Audiensi Kaotmil Dan Kadilmil Papua

Berita3 views

Manokwari. kasuari18-tniad.mil.id – Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Ilyas Alamsyah, S.E., M.Tr.(Han)., CGCAE., menerima audiensi yang dilaksanakan oleh Kaotmil IV- 20 Jayapura, Letkol Laut (H) Christian Daniel Kilis, S.H. bersama dengan Kadilmil III-19 Jayapura, Kolonel Laut (H) Slamet Widada, S.H., M.H., di Ruang Transit Tamu Lantai 3, Makodam, Trikora, Arfai 1, Manokwari, Papua Barat, pada Selasa (30/1/2024).

Dalam audiensinya, Kaotmil dan Kadilmil wilayah Papua ini pada kesempatan tersebut selain bersilaturahmi, sekaligus keduanya memperkenalkan diri sebagai pimpinan atau pejabat baru yang ditunjuk oleh pimpinan TNI di bidang perkara dan penyelesaian masalah hukum yang melibatkan prajurit TNI.

Pangdam Kasuari dalam kesempatan ini menyambut baik kedatangan Kaotmil dan Kadilmil wilayah Papua beserta rombongan, sekaligus mengucapkan selamat bertugas dan sukses dalam mengemban tugas.

“Diharapkan, agar kebersamaan dan kerja sama yang sudah terjalin baik selama ini untuk terus dipelihara dan ditingkatkan sehingga supremasi hukum di wilayah Kodam XVIII/Kasuari akan menjadi lebih baik,” harap Pangdam.

Ikut mendampingi Pangdam, Danpomdam XVIII/Kasuari dan Kakumdam XVIII/Kasuari.

(Pendam XVIII/Ksr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *