Bersama Forkopimda, Dandim Bolmong Tinjau Lokasi TPS di Kota Kotamobagu

Kotamobagu14 views

KOTAMOBAGU – – Komandan Kodim 1303/Bolaang Mongondow Letkol Inf Fahmil Harris SIP bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah atau Forkopimda Kota Kotamobagu meninjau secara langsung beberapa lokasi TPS (Tempat Pemungutan Suara), Selasa (13/02/2024).

Meski diwarnai dengan cuaca hujan, Peninjauan lokasi TPS yang dipimpin oleh Pj Walikota Kotamobagu Dr Drs Hi Asripan Nani MSi turut juga didampingi oleh Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK, Mishart A. Manoppo (Ketua KPU Kota Kotamobagu), Yunita Mokodompit S.Sos (Ketua Bawaslu Kota Kotamobagu), Siti Rafiqah Bora (Kaban Kesbangpol Kota Kotamobagu), Kapten Arm Chandra Bintang Nurcahya ST.Han (Pasiter Kodim 1303/Bolmong), Kapten Inf Muyassir SIP (Danramil 1303-02/Passi).

Kegiatan peninjauan yang dilaksanakan oleh Dandim 1303/Bolmong bersama unsur Forkopimda dalam rangka mengecek kesiapan tiap tiap TPS yang berada di wilayah Kota Kotamobagu untuk pelaksanaan pemilu tahun 2024.

Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Fahmil Harris SIP mengatakan, Kegiatan ini tidak hanya menjadi sarana pengecekan saja tetapi juga ajang untuk berkoordinasi antar pihak terkait guna mengidentifikasi potensi masalah dan menyiapkan Solusi yang tepat.

“Diharapkan dengan kesiapan yang matang dan terjamin ini, semoga Pemilu tahun 2024 di Kota Kotamobagu dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif sehingga dapat memberikan hasil yang representative sesuai dengan kehendak Rakyat,” ujar Dandim.

Dandim Bolmong menuturkan, Dengan melaksanakan peninjauan dan persiapan logistik untuk Pemilu 2024 ini semoga kegiatan bisa lancar dan efisien. “Dengan memastikan ketersediaan saran dan prasarana yang memadai termasuk didalamnya transportasi, lokasi TPS, serta alat pendukung lainnya diharapkan Pemilu dapat berjalan tanpa hambatan,” ucapnya.

“Besar harapan agar semua pihak yang terlibat dapat bekerja sama dan sinergis demi terwujudnya penyelenggaraan Pemilu tahun 2024 dapat berjalan aman, tertib, dan transparan sehingga Masyarakat dapat memilih dengan bebas dan adil,” tutur Dandim Bolmong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *