Letkol Inf Fahmil Harris Hadiri Perayaan Cap Go Meh 2575 Kongzili

Kotamobagu4 views

KOTAMOBAGU – – Komandan Kodim 1303/Bolaang Mongondow Letkol Inf Fahmil Harris SIP bersama unsur Forkopimda Kota Kotamobagu menghadiri serta menyaksikan Kirab Budaya perayaan Cap Go Meh 2575 Kongzili tahun 2024. Walaupun sempat diwarnai hujan dengan intensitas sedang, Acara tersebut berlangsung meriah dan disambut hangat oleh ratusan warga Kota Kotamobagu, Sabtu (24/02/2024).

Acara yang digelar di jalan Kartini tersebut dihadiri juga Pj Walikota Kotamobagu Asripan Nani, Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK, Chairul Mokoginta (Mewakili Kajari Kotamobagu), Sofyan Mokoginta SH, serta tamu dan undangan.

Dandim 1303/Bolmong Letkol Fahmil Harris SIP menuturkan, Kehadirannya dalam acara tersebut sebagai upaya untuk meningkatkan sinergitas antara Polri dengan Pemerintah dan unsur Forkopimda Kota Kotamobagu. Selain itu tentunya juga dengan para tokoh agama dan budaya serta masyarakat di Kotamobagu.

“Kami sangat mengapresiasi rasa toleransi antar umat beragama di Kota Kotamobagu. Dengan saling toleransi situasi Kamtibmas tentu akan menjadi aman dan masyarakatnya juga tentu merasa nyaman,” ucap Dandim.

Dandim Bolmong Juga mengapresiasi gelaran kirab budaya sekaligus perayaan Cap Go Meh 2575 Kongzili di Kota Kotamobagu. Ini merupakan bagian dari pada wujud toleransi antar umat beragama yang saling guyub rukun dan menghargai satu sama lain.

Letkol Inf Fahmil juga turut menyampaikan ucapan selamat merayakan Cap Go Meh 2024. Mari sambut momen indah ini dengan keindahan dan senyuman.

“Semoga kita selalu dalam keberuntungan dan kesejahteraan,” tutur Dandim Bolmong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *