Rencana Dikunjungi RI 1, Dandim Bolmong Dampingi As-Ops Kodam Merdeka Tinjau Bendungan Lolak

Bolmong8 views

B O L M O N G – – Komandan Kodim 1303/Bolaang Mongondow Letkol Inf Fahmil Harris SIP mendampingi Asisten Operasional Kodam XIII/Merdeka Kolonel Inf Ryan Hanan SSos Mhan dan Kepala Seksi Intelijen Korem 131/Santiago Kolonel Inf Sandi SIP meninjau Bendungan Lolak, Selasa (20/02/2024).

Peninjauan tersebut sebagai bentuk persiapan dalam menyambut kedatangan Presiden RI 1.  beserta rombongan melakukan peninjauan yang akan diagendakan untuk kunjungan Presiden RI Ir Joko Widodo di Bendungan Lolak Kabupaten Bolaang Mongondow.

Direncanakan pada tanggal 23 Februari 2024 Presiden RI Bapak Ir. Joko Widodo akan melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow dengan agenda meresmikan Bendungan Lolak Kabupaten Bolmong.

Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Fahmil Harris SIP menuturkan, Mari kita bersama-sama  dengan unsur terkait saling bersinergi guna mendukung dan mensukseskan kunjungan kerja Presiden RI di wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow ini.

“Rencana kunjungan Presiden RI 1 ini harus kita siapkan matang-matang. Baik itu dalam segi pengamanannya maupun kegiatan yang lainnya. Dengan harapan kunjungan Presiden RI 1 bisa berjalan dengan lancar dan aman tanpa ada hambatan apapun,” tutur Dandim Bolmong.