Berbagi Berkah Dengan Masyarakat Sambut Idul Fitri, Kodim Bolmong Gelar Bazar Murah

Kotamobagu3 views

KOTAMOBAGU – – Dalam menyambut momen suci Idul Fitri 1445 Hijriyah, Kodim 1303/Bolaang Mongondow turut serta merayakannya dengan menggelar bazar murah. Acara yang dihelat di halaman Kantor Makodim tersebut telah berhasil menarik perhatian masyarakat sekitar.

Ratusan warga dari berbagai kalangan antusias mengunjungi bazar murah tersebut sejak pagi hari. Mereka berbondong-bondong datang untuk mengecek berbagai penawaran menarik yang disediakan oleh Kodim 1303/Bolaang Mongondow, Selasa (02/04/2024).

“Kami senang bisa memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, terutama dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1445 Hijriyah. Bazar murah ini diadakan serentak oleh jajaran TNI yang merupakan bentuk kepedulian untuk berbagi dan juga meringankan beban ekonomi masyarakat,” ungkap Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Fahmil Harris SIP, saat ditemui di lokasi.

Bazar murah yang diselenggarakan Kodim Bolmong ini menawarkan beragam produk kebutuhan pokok dengan harga yang miring. Mulai dari bahan makanan pokok, kebutuhan sehari-hari, hingga perlengkapan busana untuk menyambut hari kemenangan Idul Fitri.

“Tidak hanya memberikan kesempatan untuk berbelanja dengan harga terjangkau, kami juga membuka stand stand jika ada warga yang ingin berjualan sehingga kegiatan ini memberikan atmosfer kebersamaan yang hangat di tengah-tengah masyarakat,” tutur Dandim Bolmong.

Tidak hanya berfokus pada aspek ekonomi semata, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi antara TNI dan masyarakat. Hal ini sekaligus memperkuat kedekatan dan kepercayaan sehingga mempererat Kemanunggalan TNI.

Bazar murah Kodim 1303/Bolaang Mongondow yang digelar selama tiga hari ini, diprediksi akan menjadi salah satu momentum penting dalam mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan antara masyarakat dengan institusi TNI. Keberhasilan acara ini juga diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi daerah lain untuk melakukan kegiatan serupa dalam menyambut momen-momen penting seperti Idul Fitri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *