Kodim 1303/Bolmong Terima Kunjungan Wasgiat Tim Sopsad

Kotamobagu4 views

KOTAMOBAGU – – Kodim 1303/Bolaang Mongondow menerima kunjungan Tim pengawasan kegiatan Staf Ops Angkatan Darat (Sopsad) bidang Operasional. Kedatangan tim pengawasan tersebut disambut hangat oleh Kepala Staf Kodim 1303/Bolmong Mayor Arh Achmad Janis yang bertempat di ruang data Makodim setempat, Selasa (23/04/2024).

Dalam kunjungan kerjanya, tim Sopsad Letkol Inf Winas Kurniawan, S.I.P., M.Tr. (Han) selaku ketua tim dengan didampingi Pabanda Renmindataops Spaban II/Minops Sopsad Mayor Inf Ganda Samosir, S.I.P.

Kunjungan Tim Wasgiat tersebut dalam rangka Pengawasan kegiatan bidang operasi satuan jajaran Korem 131/Santiago, khususnya satuan Kodim 1303/Bolaang Mongondow.

Letkol Inf Winas Kurniawan selaku ketua tim mengatakan, Kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan salah satu fungsi kontrol dan alat kendali bagi penyelenggara kegiatan khususnya bidang operasi satuan jajaran Korem 131/Santiago.

“Dengan diselenggarakannya kegiatan pengawasan ini, diharapkan satuan-satuan Kodim jajaran Korem 131/Santiago dapat meningkatkan kinerja organisasi dan bermanfaat bagi program kerja satuannya,” ujarnya.

Sementara itu, Kasdim 1303/Bolmong Mayor Arh Achmad Janis menuturkan, Kami siap untuk menerima masukan dan saran dari Tim Wasgiat Sopsad guna meningkatkan kesiapan operasional dan efektivitas pelaksanaan tugas di wilayah kami.

“Kunjungan Tim ini diharapkan dapat memberikan wawasan yang berharga bagi Kodim 1303/Bolmong dalam meningkatkan kualitas serta efisiensi dalam menjalankan tugas-tugas operasional. Evaluasi ini juga diharapkan dapat menjadi momentum untuk terus melakukan peningkatan dan inovasi dalam rangka memperkuat kesiapan operasional yang optimal,” tutur Kasdim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *