Gunakan Motor Dinas, Dansatgas TMMD Ke-120 Tinjau Progres Pengerjaan Di Desa Modayag Tiga

Boltim5 views

B O L T I M – – Dalam upaya memantau secara langsung progres pembangunan di berbagai titik lokasi, Komandan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD ke-120 Kodim 1303/Bolaang Mongondow Letkol Inf Fahmil Harris SIP melakukan peninjauan dengan menggunakan sepeda motor dinas, Minggu (12/05/2024).

Sepeda motor dinas menjadi pilihan transportasi yang efektif bagi Dansatgas TMMD 120 yang juga didampingi oleh Kasdim 1303/Bolmong Mayor Arh Achmad Janis, Pasi-Intel Kapten Inf Muyassir SIP, Pasiter Kapten Arm Chandra dan anggota satgasnya dalam menjangkau titik-titik proyek pengerjaan jalan Perkebunan di Desa Modayag Tiga Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

Dengan semangat penuh, Letkol Inf Fahmil Harris bersama anggota satgas TMMD juga berkeliling desa untuk memastikan setiap aspek pekerjaan berjalan sesuai dengan target yang telah ditetapkan. Dalam peninjauan tersebut, Letkol Inf Fahmil Harris SIP menuturkan kepuasannya terhadap perkembangan proyek-proyek pembangunan yang dilaksanakan dalam beberapa hari ini.

“Kami sangat mengapresiasi semangat dan kerja keras dari seluruh tim yang terlibat dalam program TMMD ini. Dengan kerjasama yang baik antara TNI, Kepolisian, pemerintah daerah, dan masyarakat, kami yakin pembangunan di Desa Modayag Tiga ini akan terus berlangsung dengan baik,” ujarnya.

Selain memantau progres pekerjaan, kehadiran Dansatgas TMMD dengan sepeda motor dinas juga menjadi kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat setempat. Warga Desa Modayag Tiga menyambut hangat kehadiran Letkol Inf Fahmil Harris, serta mengapresiasi dukungan yang diberikan dalam meningkatkan kualitas infrastruktur di desa mereka.

Program TMMD di Desa Modayag Tiga tidak hanya berfokus pada pembangunan fisik saja akan tetapi juga memperkuat sinergi antara TNI, Kepolisian, pemerintah daerah, dan masyarakat dalam upaya mencapai kemajuan yang berkelanjutan. Satgas TMMD berkomitmen untuk terus mendukung dan memastikan kelancaran pelaksanaan program ini hingga mencapai hasil yang maksimal.

Dengan semangat gotong royong dan kolaborasi yang kuat, diharapkan pembangunan di Desa Modayag Tiga ini akan memberikan dampak positif yang signifikan bagi kesejahteraan masyarakat setempat. Program TMMD bukan hanya sekadar membangun infrastruktur, tetapi juga membangun kebersamaan dan kepercayaan di antara semua pihak yang terlibat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *