oleh

Pemkab Bolmong Umumkan Nama-Nama CPNS yang Lulus 

Inilah Nama-Nama CPNS Bolmong yang Lulus

 

Pemkab Bolmong Umumkan Nama-Nama CPNS yang Lulus

LOLAK, KILAS – Pemerintah Kabupaten Bolmong resmi mengumumkan nama-nama calon pegawai negeri sipil (CPNS) yang lulus, Kamis (3/1/2019).

Kepala BKPP Bolmong Umarudin Amba berkata hasilnya sudah ditandatangani Sekda Bolmong Tahlis Gallang dan telah diumumkan.

Setelah melewati proses yang begitu panjang dari awal registrasi sampai dengan mengikuti tes CAT, banyak sekali peserta yang gugur, namun ada juga yang bahagia karena bisa lulus.

Satu diantaranya ialah Muhammad Cahya Pratama. Ia berhasil lulus dengan nilai yang cukup bagus yakni SKD mencapai 393 poin dan SKB mencapai 63.840.

Melalui akun Facebooknya, Ia berterimakasih atas doa dan dukungan dari Kedua orang tua, Istri dan anak, Mertua, Saudara dan juga kerabat semuanya. Semua pencapaian ini untuk kalian semua.

“Terima kasih juga kepada Panselda Bolaang Mongondow yang membantu saya selama proses seleksi ini. Insya Allah saya akan berusaha untuk bisa memberikan yang terbaik bagi Daerah Bolaang Mongondow,” ujarnya.

Ia sudah 3 kali mengikuti seleksi CPNS, 2 kali gagal ditahap adminstrasi (Ijazah D-IV melamar formasi S1). Namun pada percobaan ketiga, Alhamdulillah bisa berhasil dengan hasil yang cukup memuaskan. (Syden)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.