oleh

Taman Tirta Bogani Kodim 1303/Bolmong Jadi Tempat Outing Hotel Sutan Raja

KOTAMOBAGU – Jajaran Hotel Sutan Raja Kotamobagu Sulawesi Utara menggelar Outing (rekreasi di luar ruangan) serta dirangkaikan dengan Ulang tahunnya yang Ke-3 bersama Karyawan, Staf beserta manajemennya, Sabtu (19/01/2019).

Dengan Mengusung Tema “Always Be Harmonious” Kegiatan ini diselengarakan di wahana wisata Kolam Tirta Bogani yang berada di Asrama Militer Makodim 1303 Bolmong Kelurahan Biga.

Adri Yongki selaku General Manager (GM) Hotel Sutan Raja Kotamobagu mengatakan, kegiatan Outing ini adalah agenda tahunan, namun kali ini dirangkaikan dengan hari jadi nya Hotel Sutan Raja yang ke-3, ujarnya.

Adri menjelaskan, kegiatan Outing ini bertujuan untuk meningkatkan solidaritas dan kebersamaan antar sesama karyawan serta manajemen hotel dan pelaksanaan kegiatan ini dimulai sejak pkl 06:00 wita sampai dengan pkl 15:00 wita

“ini sebagai sarana pemersatu antar staf dan karyawan hotel agar selalu harmonis, juga merupakan refreshing bagi mereka dengan cara bermain game dan mencoba seluruh wahana yang ada disini tanpa memikirkan pekerjaan dulu.” Ucap Adri.

Menurutnya, memilih lokasi Kolam Tirta Bogani Kodim 1303 Bolmong sebagai tempat Outing kali ini karena tempat wisatanya berada di tengah kota, fasilitas juga lengkap dimulai wahana flying fox, kolam mancing yang besar, tempat selfi dan wahana lain nya.

“Menariknya Flying fox yang ada di sini tidak seperti di tempat lain karena lintasan dibawahnya melewati kolam mancing yang cukup besar.” Pungkas General Manager Hotel berbintang yang ada di Kotamobagu.

“Dengan adanya kegiatan ini, kedepannya kami bisa mereferensikan potensi wisata yang ada di pusat Kotamobagu yaitu wisata kolam tirta bogani Asrama Makodim 1303 Bolmong kepada tamu yang menginap,” kata dia.

Kegiatan Outing berjalan sangat meriah karna panitia mengadakan berbagai macam game serta seluruh staf dan karyawan hotel bebas mencoba semua fasilitas wahan yang ada di kolam Tirta Bogani Asrama Militer Makodim 1303 Bolmong.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.