oleh

Babinsa Bantu Petani Desa Tabang Buat Tempat Pengeringan Padi

KOTAMOBAGU – Tingkatkan kerja sama dan solidaritas yang tinggi, Babinsa Koramil 1303-01/Kotamobagu Koptu Mody Jefry Pungus membantu warga binaannya dalam membantu pembuatan pengeringan padi milik Bapak Andri Mamonto, Kompleks Perkebunan Desa Tabang Dusun Dua Kota Kotamobagu, Kamis (14/02/2019).

Danramil 1303-01/Kotamobagu Lettu Inf Muyassir Sip mengatakan, karya bakti pembangunan tempat pengeringan padi tersebut untuk terus menjalin kebersamaan dan kerjasama Babinsa dengan warga di wilayah binaannya dan apa yang dilakukannya adalah untuk membantu meringankan beban masyarakat.

“Membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawabnya dan bentuk upaya bersama sehingga terjalin saling membantu serta bergotong royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga binaannya,” ungkap Danramil.

Tak hanya fokus dan setia dalam dinas kemiliteran sesuai Sapta Marga dan Sumpah Prajurit, seorang Babinsa juga harus selalu sigap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI-Rakyat.

“Para Babinsa semaksimal mungkin dan selalu siap membantu masyarakat, karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta rasa kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga demi tercapainya kemanunggalan TNI dengan rakyat,” tutup Danramil Kotamobagu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.