oleh

Babinsa Halabolu Jalin Silaturahmi Melalui Karya Bhakti

-Bolsel-499 views

B O L S E L – Babinsa Koramil 1303-08/Bolaang Uki Serda Muh Yusuf Saeni melaksanakan Karya Bhakti pembuatan pagar rumah milik salah satu warga binaannya yang berada di Desa Halabolu Kecamatan Helumo Kabupaten Bolsel, Rabu (06/02/2019).

Kegiatan ini adalah salah satu bukti nyata sekaligus penguatan kemanunggalan TNI dengan rakyat. Seperti yang dilaksanakan oleh Serda Muh Yusuf Saeni dengan membantu masyarakat membuat pagar rumah Bapak Stevi Mooduto serta sebagai implementasi dari Binter Koramil 1303-08/Bolaang Uki. Hal ini sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD khususnya bidang teritorial untuk membantu segala kesulitan masyarakat yang berada di wilayah binaan.

Komandan Koramil 1303-08/Bolaang Uki Kapten Inf Jani Mamangkey saat dikonfirmasi mengatakan, Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Babinsa sebagai aparat teritorial terhadap Desa Binaannya serta sebagai wahana untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat serta wujud nyata kemanunggalan TNI dengan Rakyat, ungkap Danramil Bolaang Uki.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.