oleh

Melalui Komsos, Babinsa Desa Mopusi Jalin Kedekatan Bersama Petani

-Bolmong-293 views

B O L M O N G – Anggota Koramil 1303-04/Lolayan Serda Udin yang kesehariannya bertugas sebagai Babinsa di Desa Mopusi telah melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Kelompok Tani (Poktan) “Mandiri” salah satu Poktan yang berada di Desa Mopusi Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolmong, Kamis (07/02/2019).

Mereka membahas tentang kemajuan pertanian, dan Babinsa ini meminta kepada anggota Poktan agar saling membantu dan menyampaikan ilmu dalam bidang pertanian, agar masyarakat bisa tertular dan bersama-sama maju dibidang pertanian di Desa Mopusi ini.

Babinsa Desa Mopusi Serda Udin Mengatakan, Dia telah membangun Komsos ke semua lapisan masyarakat agar terjalin kedekatan serta silaturahmi tetap terjaga, seperti yang telah dilaksanakannya saat ini dengan Masyarakat Desa Mopusi.

”Iya saya sudah melaksanakan Komsos dengan Poktan Mandiri, agar Poktan tersebut tetap selalu berkomunikasi dengan warga yang lain, dan membagi ilmu pengetahuan seputar pertanian sehingga pertanian bisa meningkat di Desa Mopusi,” ucap Babinsa.

Salah satu Masyarakat menjelaskan, Komsos ini memang yang ditunggunya, sehingga masyarakat merasa kedekatan, komunikasi dan langsung maju, sehingga pertanian selalu terdepan di Desa Mopusi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.