Letkol Inf Fahmil Harris Hadiri Upacara HUT Bolmong Ke-70

Bolmong12 views

B O L M O N G – – Komandan Kodim 1303/Bolmong Letkol Inf Fahmil Harris SIP menghadiri kegiatan upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-70 Kabupaten Bolaang Mongondow, Senin (25/03/2024).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Pj Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM yang dilaksanakan di halaman kantor Bupati Bolaang Mongondow.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Bolmong Limi Mokodompit menyampaikan, Semoga momentum peringatan Hari Ulang Tahun Ke-70 Kabupaten Bolaang Mongondow kali semakin memantapkan dan meningkatkan serta memperkokoh tekad dan semangat kita untuk terus membangun, memberikan yang terbaik serta mengantarkan Kabupaten Bolmong sebagai daerah otonom yang dapat berdiri sejajar dan mampu bersaing dengan daerah lainnya di Provinsi Sulawesi Utara.

“Dalam memperingati HUT Ke-70 Kabupaten Bolmong tahun 2024 ini, saya ingin mengajak kepada kita semua untuk menghayati dan membuka kembali memori lembaran Sejarah 70 tahun yang lalu. Dimana berbagai keberhasilan yang telah dicapai saat ini sekaligus terbentang sejumlah tantangan dan permasalahan yang harus menjadi catatan dan perhatian seluruh pelaku Pembangunan di daerah tercinta ini,” ujar Bupati.

Segenap komponen Masyarakat di daerah ini pasti sepakat bahwa dalam menatap masa depan Kabupaten Bolaang Mongondow dengan sejumlah tantangan permasalahan bahkan peluang yang akan mewarnai tugas dan tanggung jawab kita tentunya atasa dasar sinergitas dan komitmen bersama untuk membangun dan memberikan pelayanan yang terbaik sesuai bidang tugas masing masing demi peningkatan taraf hidup dan tingkat kesejahteraan Masyarakat di daerah ini.

“Oleh karenanya, peringatan Hari Ulang Tahun ke-70 Kabupaten Bolaang Mongondow mengangkat tema Teruslah Berkarya Dan Bekerja Bersama Untuk Bolaang Mongondow Yang Berbudaya, Berdaya Saing, Maju dan Mandiri,” ucapnya.

Diakhir sambutannya, Pj Bupati Bolmong mengatakan, Semua keberhasilan yang telah kita raih merupakan hasil kerja keras dari semua komponen Masyarakat yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow yang didalamnya termasuk jajaran birokrasi baik yang ada di tingkat Kabupaten, tingkat Kecamatan, hingga ke tingkat Desa dan Kelurahan.

“Karena tanpa birokrasi yang kompeten, loyal dan professional maka prestasi pemerintahan tidak akan mungkin terukir indah dalam Sejarah perjalanan Kabupaten Bolaang Mongondow. Sekali lagi saya ucapkan selamat hari jadi Kabupaten Bolaang Mongondow ke-70,” tutur Bupati Bolmong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *