oleh

Mewakili Danramil, Serma Suyoto Hadiri Rakorcam Dumoga

-Bolmong-335 views

B O L M O N G – Serma Suyoto mewakili Danramil 1303-07/Dumoga Lettu Inf Felix Rawung, menghadiri Rakorcam Kecamatan Dumoga yang bertempat di Balai Desa Mopuya Utara, Rabu (27/02/2019).

Tujuan dari pelaksanaan Rapat Koordinasi Kecamatan (Rakorcam) adalah mensinkronisasikan ataupun mensinergikan serta mengorganisasikan pelaksanaan tugas dan fungsi camat dalam penyelenggaraan pemerintahan. Dalam pembangunan dan kemasyarakatan di wilayah Kecamatan, sehingga berbagai permasalahan yang sifatnya koordinatif dapat terkoordinasi dengan baik.

Dalam sambutannya Serma Suyoto menyampaikan beberapa hal penting, diantaranya tentang peningkatan kewaspadaan keamanan di daerah masing masing. Kami mengharapkan kerjasama antara masyarakat dan para Babinsa masing-masing Desa se-Kecamatan Dumoga demi terciptanya situasi yang kondusif,” ujar Serma Suyoto.

Dalam Rakorcam juga dibahas masalah bantuan pupuk yang belum mencukupi bagi petani, serta masalah peredaran miras, penggunaan Dana Desa harus dilengkapi dengan Dokumentasi sesuai dengan sasarannya Dan dalam menyambut pemilu 2019 agar seluruh ASN bersikap Netral.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.