Pererat Tali Kekeluargaan, “CLANDESTINE” Kodim Bolmong Gelar Piknik Bersama

Bolmong605 views

B O L M O N G – Dalam rangka mempererat hubungan antara pimpinan, anggota dan keluarga, Keluarga Besar “Clandestine” Unit Intel-Dim 1303/Bolmong melaksanakan rekreasi bersama di Pantai Losari Kecamatan Lolak Kabupaten Bolaang Mongondow dibawah pimpinan oleh Pelda Lukas yang kesehariannya menjabat sebagai Dan-Unit Intel Dim 1303/Bolmong.

Sebanyak 24 orang yang turut serta dalam rekreasi bersama terdiri dari anggota TNI 8 orang, Persit 10 orang dan anak-anak 6 orang. Rombongan berangkat pada Sabtu (16/02/2019) dengan menggunakan kendaraan pribadi masing masing.

Pelda Lukas menyampaikan, Tamasya yang bertema “Arisan Keluarga Clandestine”, dengan tujuan obyek wisata Pantai Losari Kecamatan Lolak merupakan upaya satuan untuk lebih mempererat jalinan silaturahmi dan komunikasi yang sudah terbangun antara pimpinan, anggota dan keluarga.

Acara makan bersama sambil lesehan kian menambah keakraban antar anggota dan keluarga, ditambah sejuknya udara pantai turut mendukung terciptanya suasana kekeluargaan. Tampak keceriaan pada anggota, ibu-ibu maupun anak-anak, Ujar Pelda Lukas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *