oleh

Babinsa Passi Gencar Berikan Pendampingan Dan Motivasi Kepada Petani

-Bolmong-232 views

B O L M O N G – Babinsa Koramil 1303-02/Passi Serda Kusnadi membantu Bapak Marjun Ula memanen jagungnya yang berada di Desa Passi Kecamatan Passi Barat Kabupaten Bolmong, Rabu (13/03/2019).

Bapak Marjun Ula yang memiliki kebun jagung seluas satu hektar ini sudah mulai memanen hasil jerih payahnya setelah berkebun selama tiga bulan lebih. Kebun jagung miliknya tampak sudah menguning semua yang menandakan sudah siap untuk dipanen.

“Kami hari ini sedang membantu bapak Marjun Ula memanen jagung seluas satu hektar di Desa Pasi, kebun jagungnya sudah siap dipanen semuanya, semua sudah kuning,” ujar Serda Kusnadi.

“Kehadiran saya ini bertujuan untuk memberikan pendampingan kepada bapak Marjun Ula dengan harapan dapat meringankan pekerjaan bapak Marjun selama memanen jagung,” tambahnya.

Sementara itu Danramil 1303-02/Passi Kapten Inf Asrak Badarun mengatakan, para Babinsa telah diperintahkan untuk selalu memberikan pendampingan kepada warga termasuk para petani. Hal ini dilakukan untuk membantu mensejahterakan warga binaan.

“Sudah menjadi tugas Babinsa untuk membantu warga binaannya, bukan hanya petani jagung, Babinsa juga selalu gencar turun ke sawah penduduk untuk memberikan pendampingan dan motivasi,” ucap Danramil Passi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.