oleh

Dalam Komsosnya, Kopka Hasan Himbau Warga Agar Jangan Cepat Percaya Berita Hoax

-Bolsel-237 views

B O L S E L – Kopka Hasan Basri Gobel, Babinsa Koramil 1303-08/Bolaang Uki melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga Desa Popodu untuk menciptakan kebersamaan dengan warga menjelang Pilpres 2019. Komsos kali ini dilaksanakan di sekitar jalan Desa Popodu Kecamatan Bolaang Uki Kabupaten Bolsel yang nampak terlihat warga sedang berkumpul, Selasa (05/03/2019).

“Inilah yang kami lakukan, dalam menjalin rasa keakraban serta kebersamaan yang baik dengan warganya untuk membina dalam Kamtibmas terlebih menjelang Pilpres 2019,” ujar Babinsa.

“Kegiatan Komsos untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya, tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan rakyat,” ucap Kopka Hasan.

Kopka Hasan berharap dengan adanya Komsos ini, kegiatan Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat. “Dengan adanya Babinsa yang selalu memantau wilayah binaannya, Babinsa akan tahu permasalahan di wilayahnya, sehingga kalau ada permasalahan dengan cepat dapat diatasi dan diselesaikan. Saya juga menghimbau agar warga benar-benar menyaring segala berita yang ada di media sosial, media cetak maupun elektronik serta para warga tetap menjaga kerukunan dan persatuan,” pungkas Kopka Hasan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.