oleh

Babinsa Gotong Royong Bersama Warga Desa Transpatoa Cor Kubah Masjid Al-Hidayah

-Bolsel-222 views

B O L S E L – Kegiatan karya bakti merupakan bentuk kepedulian aparat teritorial terhadap desa binaannya dan juga sebagai wahana untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat. Wujud nyata kemanunggalan TNI dan rakyat dilakukan Babinsa Koramil 1303-08/Bolaang Uki dengan membantu pengecoran Kubah Masjid Al-Hidayah di Desa Transpatoa Kecamatan Helumo Kabupaten Bolsel, Selasa (09/04/2019).

Babinsa Desa Teanspatoa Koramil 1303-08/Bolaang Uki Serda Muh Yusuf Saeni bersama masyarakat bergotong-royong melaksanakan Karya Bakti berupa pengecoran Kubah Masjid Al-Hidayah Desa Transpatoa.

“Dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan KemanunggalanTNI dengan Rakyat yang telah terjalin dengan baik selama ini, karena hal itu sesuai dengan jati diri TNI sebagai Tentara Rakyat, Tentara Pejuang dan Tentara Profesional,” ujar Serda Muh Yusuf.

“Kami pribadi dan masyarakat Desa Transpatoa sangat berterima kasih kepada Babinsa Koramil Bolaang Uki yang telah membantu penggecoran Kubah Masjid Al-Hidayah,” ucap Bapak Sugianto yang merupakan tokoh agama Desa Transpatoa.

“Dengan kehadiran Babinsa dalam pengecoran Kubah Masjid Al-Hidayah bisa menambah motivasi dan semangat gotong royong masyarakat dan nanti apabila pengecoran Kubah Masjid sudah jadi masyarakat bisa mempergunakan masjid sebagai sarana beribadah dengan sebaik-baiknya,” tutup Bapak Sugianto.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.