oleh

Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif Jelang Pemilu, Koramil 1303-07/Dumoga Gelar Apel Bersama

-Bolmong-111 views

B O L M O N G – Dalam menciptakan kondisi situasi kamtimbmas yang aman dan kondusif, Koramil 1303-07/Dumoga bersama Polsek Dumoga Barat melaksanakan apel pagi gabungan di depan kantor Polsek Dumoga Barat Kabupaten Bolmong, Selasa (16/04/2019).

Danramil 1303-07/Dumoga Lettu Inf Felix Rawung saat ditemui di ruang kerjanya mengatakan, “Apel pagi bersama itu dilakukan guna meningkatkan sinergitas TNI dan Polri dalam menjaga kekompakan sebagai benteng NKRI,” ujarnya.

Ditambahkannya, Kegiatan ini juga untuk saling mengingatkan untuk mewujudkan Netralitas TNI dan Polri dalam rangka tahapan Pemilu 2019 yang puncaknya besok hari Rabu tanggal 17 April.

Selain itu, Apel pagi bersama ini juga untuk mempererat hubungan Silaturahmi antara Koramil 1303-07/Dumoga bersama Polsek Dumoga Barat, “Silaturahmi yang terpenting adalah untuk kebersamaan antara TNI dan Polri,” imbuhnya.

“Tingkatkan silaturahmi antar sesama mari saling menjaga kekompakan dalam pelaksanaan tugas-tugas kedepan, apalagi saat ini sudah berlangsungnya tahapan pemilu jangan sampai sesama kita dimafaatkan dan di adu domba oleh kepentingan yang dapat merusak kebersamaan,” harap Danramil Dumoga.

“Mari jadikan momen ini untuk lebih mempererat tali persaudaraan TNI dan Polri guna meningkatkan kerjasama dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Dumoga,” tutup Danramil.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.