oleh

Mendampingi Panen Padi, Babinsa Otam Mendapat Pujian Dari Petani

-Bolmong-278 views

B O L M O N G – Jenis Padi Serayu kembali dipanen Pagi ini Senin (08/04/2019) di Lokasi Sawah Milik Bapak Adin Mokodompit Desa Otam Kecamatan Passi Barat Kabupaten Bolmong Seluas 0,5 Hektar. Kegiatan panen ini mendapat pendampingan Oleh Bintara Pembina Desa (Babinsa) Serda Sukrin yang sehari-harinya berdinas di Koramil 1303-02/Passi.

Kegiatan pendampingan tersebut dilaksanakan bertujuan untuk bersama-sama antara masyarakat petani dan TNI guna meningkatkan hasil panen dalam usaha mensukseskan program swasembada pangan Pemerintah.

“Kegiatan Pendampingan sepeerti ini akan terus kami berikan kepada para Petani dalam rangka mensukseskan Program Pemerintah Bidang Swasembada Pangan”,ucapnya.

Pendampingan yang dilaksanakan itupun mendapatkan Respon yang sangat baik dari Pemilik Lahan Bpk. Adin mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Babinsa yang telah membantu kegiatan panen ini. “Saya sangat senang memiliki Bapak Babinsa di Desa kami yang selalu membantu para petani dan tidak pernah mengeluh, selalu semangat dan setia mendampingi para petani,” ujarnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.