oleh

Serda Sunarko Dampingi Warga Desa Wangga Induk Tanam Jagung

-Bolmong-235 views

B O L M O N G – Berbaur dengan masyarakat, bagi seorang prajurit TNI AD khususnya Babinsa merupakan keharusan yang kerap dilaksanakan di desa binaan.

Salah satunya Babinsa Koramil 1303-02/Passi Serda Sunarko turut membantu masyarakat menanam jagung di lahan milik Bapak Aden Kolopita yang bertempat di Desa Wangga Induk Kecamatan Passi Barat Kabupaten Bolmong, Sabtu (20/04/2019).

Danramil 1303-02/Passi Kapten Inf Asrak Badarun kepada media centre mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan anak buahnya itu membantu petani menanam jagung, sesuai perintah komando atas dalam rangka pendampingan terhadap petani Pajale (Padi, Jagung, Kedele).

Yang mana, lanjut Danramil, Babinsa akan selalu terus berupaya membantu meningkatkan swasembada pangan serta mendorong para petani dalam pencapaian target hasil pertanian sesuai harapan dari pemerintah.

“Untuk meningkatkan hasil pertanian, khususnya tanaman jagung kami akan terus membantu petani sampai tiba waktunya panen nanti,” ucap Danramil.

Bapak Aden Kolopita mengharapkan terobosan peningkatan produktivitas komoditas jagung di wilayahnya dapat terlaksana dengan baik atas kerja sama TNI, PPL dan petani itu sendiri.

“Semoga apa yang menjadi harapan dari pemerintah juga dapat terwujud melalui program swasembada pangan dengan hasil yang baik,” ujar Bapak Aden.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.