Babinsa Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Masjid Miftahul Jannah

Bolsel225 views

B O L S E L – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1303-08/Bolaang Uki Serda Harnis Saadullah ikut serta melaksanakan gotong royong pembersihan masjid Miftahul Jannah bersama masyarakat Desa binaannya yang terletak di Desa Sakti Kecamatan Posigadan Kabupaten Bolsel, Senin (27/05/2019).

Dalam hal ini Babinsa Serda Harnis Saadullah mengatakan kegiatan bersih-bersih lingkungan tempat ibadah dalam hal ini Masjid Miftahul Jannah menyambut datangnya hari raya Idhul Fitri l440 H, pembersihan halaman seperti rumput-rumput yang tumbuh diluar maupun didalam halaman.

Kerja bakti pembersihan masjid ini merupakan bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat, kapan saja dan dimana saja selalu siap apabila dibutuhkan oleh rakyat, kegiatan ini juga merupakan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat untuk menyambut hari raya Idhul Fitri 1440 H.

Kegiatan bersih bersih rumah ibadah ini dapat berjalan dengan optimal dalam menciptakan lingkungan yang sehat, selain itu gotong royong juga dapat menjalin tali silaturahmi dan peningkatan kebersihan di lingkungan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *