oleh

Babinsa Koramil Kotamobagu Ajak Masyarakat Peduli Kebersihan Sekitar

KOTAMOBAGU – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Motoboi Kecil Serka Ramli anggota Koramil 1303-01/Kotamobagu bersama warga melaksanakan gotong royong bersama membersihkan sampah yang berada di Kelurahan Motoboi Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan Kota Kotamobagu, Sabtu (18/05/2019).

Babinsa Kelurahan Motoboi Kecil Serka Ramli disela-sela kegiatan gotong royong tersebut mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan suatu bentuk kepedulian bersama warga binaannya terhadap kebersihan lingkungan.

“Dengan adanya kegiatan ini, kebersihan lingkungan dapat terus kita jaga, sehingga kita bisa cegah banjir saat musim hujan tiba serta mengurangi jentik jantik nyamuk,” ucap Serka Ramli.

Serka Ramli berharap semoga apa yang dilakukan ini bisa menginspirasikan bagi warga lainnya terutama di wilayah Kecamatan Kotamobagu Selatan, supaya dapat menumbuhkan nilai-nilai gotong royong dan kebersamaan antara sesama warga.

“Saya harap kegiatan ini bisa dijadikan suatu agenda rutin, sehingga budaya gotong royong dapat terus kita lestarikan,” ujar Serka Ramli.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.