oleh

Serda Yusran Bantu Cat Rumah Warga Binaan Pasca Renovasi

KOTAMOBAGU – Babinsa Koramil 1303-01/Kotamobagu Serda Yusran membantu melakukan pengecatan rumah salah satu warga binaan milik Bapak Djulkarnaen Gilalom yang bertempat di Desa Poyowa Besar Satu Kecamatan Kotamobagu Selatan Kota Kotamobagu, Sabtu (15/06/2019).

Rumah milik Bapak Djulkarnaen ini kodisinya baru saja selesai direnovasi, dinding rumah yang baru saja diplester sehingga harus dilakukan pengecatan dasar agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

Serda Yusran yang merupakan Babinsa di desa tersebut ikut serta memberikan sumbangan tenaganya untuk membantu melakukan pengecatan. Ia bersama dengan Bapak Djulkarnaen melakukan pengecatan dasar.

“Rumah milik Bapak Djulkarnaen ini baru saja di renovasi, sehingga hari ini saya sebagai Babinsa membantu melakukan pengecatan dasar agar mendapatkan hasil yang maksimal,“ kata Serda Yusran.

Serda Yusran menambahkan kehadirannya ditengah – tengah warga binannya bertujuan untuk mengurangi beban pekerjaan mereka selain itu kegiatan seperti ini juga bertujuan untuk memupuk jalinan silaturahmi yang sudah berjalan dengan baik.

“Kehadiran kita selain untuk membantu mengatasi kesulitan warga juga untuk mempererat jalinan silaturahmi. Kita tidak menginginkan adanya jarak antara TNI dengan rakyat,“ pungkas Serda Yusran.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.