oleh

Babinsa Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Jalan Desa

KOTAMOBAGU – Personil Babinsa dari Koramil 1303-01/Kotamobagu Serda Jery Lambayang bersama dengan warga menggelar kegiatan gotong royong membersihkan jalan yang berada di Desa Pobundayan Kecamatan Kotamobagu Selatan Kota Kotamobagu, Senin (05/08/2019).

Pembersihan dilakukan pada bagian sisi jalan yang sudah mulai terlihat rimbun karena ditumbuhi semak belukar yang sudah lama tidak dibersihkan.

Kegiatan gotong royong ini dimulai sejak pagi hari, personil Babinsa dan warga secara sukarela datang dengan membawa peralatan masing masing.

Serda Jery Lambayang yang turut hadir dalam kegiatan ini mengatakan bahwa kondisi jalan terlihat sudah mulai menyempit karena ditumbuhi oleh rumput dan semak belukar pada bagian pinggirnya, oleh karena itu dengan adanya gotong royong ini maka akan dapat mengembalikan ukuran lebar jalan seperti semula.

“Kita bersama dengan warga mengadakan gotong royong membersihkan jalan dari rumput dan semak belukar. Selama ini lebar jalan sudah mulai menyempit karena tertutup semak dan rumput. Kita sepakat untuk melakukan pembenahan kembali agar ukuran jalan kembali normal,” ujarnya.

Serda Jery juga menambahkan dengan adanya gotong royong ini maka lingkungan Desa Pobundayan akan terlihat lebih bersih dan rapi.

“Lingkungan kita juga akan menjadi bersih dan rapi setelah dilakukan gotong royong ini,” tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.