oleh

Hujan Mewarnai Penurunan Bendera Merah Putih Di Kotamobagu

KOTAMOBAGU – Sekitar pukul 17.00 Wita upacara penurunan bendera merah putih di lapangan Boki Hotinimbang Kota Kotamobagu diwarnai guyuran hujan namun tetap berlangsung lancar dan khidmat, Sabtu (17/08/2019).

Semua peserta upacara tidak ada yang meninggalkan lapangan upacara dan tetap dalam barisannya, upacara yang diikuti sekitar 1500 peserta yang terdiri dari siswa SMP, SMU, Perangkat Desa, PNS serta tamu undangan yang berada di tribun dan tenda yang telah disediakan oleh Pemerintah Kotamobagu.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH dengan Perwira Upacara Kompol Dadang Suhendar, untuk Komandan Upacara dipercayakan oleh Iptu Donal Ngalimin yang kesehariannya menjabat sebagai KBO Lantas Polres Kotamobagu.

Walaupun lapangan Upacara sebagian digenangi air, namun Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tidak menjadikan sebagai halangan untuk tetap menghentakkan kakinya dengan semangat.

Selesai Upacara penurunan Bendera Merah Putih Wakil Walikota Nayodo Koerniawan SH memberikan ucapan selamat kepada Paskibraka yang dari pengibaran bendera merah putih sampai penurunan hampir tidak ada kesalahan.

Turut hadir dalam upacara Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S.Sos, Ir Sande Dondo (Sekda Kotamobagu), Drs Djailantik Mokodompit ME (Ketua DPRD Kotamobagu), Mayor Inf Burhan S.Sos (Kasdim 1303/BM), Kompol Efendy Tubagus (Waka Polres Kotamobagu), Tamu dan Undangan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.