oleh

Pererat Tali Kekeluargaan, Persit Bolmong Gelar Senam Bersama

KOTAMOBAGU – Persatuan istri prajurit yang selanjutnya disingkat Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XV Kodim 1303/Bolmong gelar senam dan olahraga bersama, Jumat (23/08/2019) yang bertempat di lapangan tenis Makodim 1303/BM.

Senam bersama ini rutin dilaksanakan setiap minggu ini diikuti oleh seluruh anggota persit, baik dari Makodim maupun dari Koramil-koramil jajaran Kodim 1303/Bolmong. Nampak begitu meriah kegiatan senam bersama ditambah dengan Persit Bolmong menggunakan pakaian merah putih yang sesuai dengan tema Kemerdekaan RI Ke-74.

Pada kesempatan yang sama Ny Asriani Sigit Dwi Cahyono menyampaikan, “melalui kegiatan senam bersama, diharapkan dapat memupuk rasa kebersamaan dan kekeluargaan diantara sesama Persit. Termasuk terbinanya kebugaran dan kesehatan para Ibu Persit, sehingga akan selalu siap dalam melaksanakan setiap program yang turun dari atas,” tuturnya.

Ny Asriani Sigit menambahkan, senam bersama yang dilaksanakan ini, berbeda dengan senam sebelumnya. Setelah sebelumnya setiap kegiatan senam dengan melaksanakan senam aerobik, kini mulai diperkenalkan dengan senam yang baru yaitu Senam Merdeka dan Senam Kaka Endah.

“Meskipun baru terdengar di telinga anggota Persit, namun mereka secara seksama mengikuti gerakan dari instruktur senam sehingga dalam beberapa saat saja mereka mulai bisa mengikuti gerakan senam tersebut,” ujarnya.

Tampak terlihat Ibu-ibu Persit dengan penuh semangat berbaur menjadi satu saat melaksanakan kegiatan senam tersebut. “Hal ini tentunya menunjukkan kebersamaan serta kekompakan diantara anggota Persit KCK Kodim Bolmong,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.