oleh

Sambut HUT Kemerdekaan RI, Koramil 1303-15/Bintauna Percantik Markas

B O L M U T – Semangat juang dalam memperingati Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-74 di wilayah Koramil 1303-15/Bintauna, melaksanakan pengecatan dan pemasangan umbul-umbul, Senin (12/08/2019).

Para Babinsa Koramil 1303-15/Bintauna yang di bantu warga sekitar melaksanakan pengecetan pagar yang dilanjutkan dengan pemasangan bendera umbul-umbul dimulai dari lingkungan Kantor Koramil dan sekitar Koramil.

“Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan contoh kepada warga atau masyarakat sekitar agar dalam memperingati HUT Kemerdekaan tahun ini penuh dengan semangat juang 45. Pemasangan umbul umbul dan pengecetan pagar kami lakukan agar terlihat bersih dan rapi,” ujar Danramil Lettu Inf Abdul Han Laydia.

Disamping itu, Danramil juga memerintahkan kepada anggotanya untuk turun ke wilayahnya guna memberitahukan kepada warga untuk memasang umbul-umbul dan bendera merah putih.

“Selain itu, sudah kami perintahkan ke semua Babinsa jajaran Koramil 15 Bintauna yang memiliki wilayah Teritorial di kampung masing-masing, agar memberikan himbauan kepada masyarakat supaya mengibarkan bendera merah putih di depan lingkungan rumah masing-masing, sebagai partisipasi masyarakat Kecamatan Bintauna dalam merayakan HUT Ke-74 Proklamasi Kemerdekaan RI,” ujar Danramil.

Serda Muhlis Van Gobel saat dikonfirmasi menyampaikan kepada warga banyak banyak berterimakasih, atas kehadirannya yang telah membantu melaksanakan pengecatan, sehingga pekerjaan cepat selesai, dan bertambah lagi saudara dan sahabat di lingkungan Koramil Bintauna.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.