Babinsa Bantu Panen Jagung, Petani Harapkan Pendampingan Terus Berlanjut

Bolmong255 views

B O L M O N G – Babinsa Koramil 1303-07/Dumoga Serda Beny Singkilaya melaksanakan pendampingan ketahanan pangan panen jagung milik Bapak Legiman dengan luas lahan 1 hektar yang berada di Desa Ikhwan Kecamatan Dumoga Barat Kabupaten Bolmong, Senin (30/09/2019).

Saat dikonfirmasi Plh Danramil 1303-07/Dumoga Pelda Tenny Warouw mengatakan, Panen jagung ini guna membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan menunjang ketahanan pangan di wilayah Kodim 1303 Bolaang Mongondow.

“Panen jagung kali ini sangat memuaskan. Diharapkan kegiatan seperti ini dapat menjadi sumber motivasi bagi petani dan masyarakat lainnya untuk lebih giat dan berpartisipasi dalam membantu pemerintah mensukseskan program ketahanan pangan Nasional yang saat ini sedang digalakkan,” ucap Pelda Tenny.

Ditempat terpisah, Bapak Legiman selaku pemilik lahan mengungkapkan kegiatan pendampingan ketahanan pangan yang dilakukan oleh Babinsa kepada masyarakat petani setempat sungguh memberikan hasil positif di masyarakat yang sebagian besar berprofesi sebagai petani.

“Kami mengharapkan kerjasama petani dan TNI dalam bidang pertanian terus dilanjutkan demi menciptakan ketahanan pangan, juga kemandirian bagi masyarakat petani khususnya di Desa Ikhwan,” ujar Bapak Legiman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *