oleh

Dihadiri Ibu Ketua Persit Koorcab Rem 131/Stg, Senam Bersama Berlangsung Meriah

KOTAMOBAGU – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 131/Stg Ny Mita Robert Giri terlihat begitu bersemangat pagi ini karena setelah sekian bulan baru berkesempatan memimpin kegiatan olahraga bersama anggota Kodim 1303/Bolmong karena padatnya kegiatan.

Acara yang dikemas dengan sangat menarik dan penuh kekeluargaan didepan seluruh ibu – ibu anggota Persit KCK Cabang XV Kodim 1303/Bolmong yang bertempat di Lapangan Makodim 1303/BM, Sabtu (14/09/2019) kemarin.

“Saya sangat bahagia bisa berada di tengah -tengah anggota dalam suasana yang penuh dengan kegembiraan ini, saya bisa mengenal lebih jauh satu – persatu anggota Cabang XV Kodim Bolmong,” ujar Ny Mita Robert Giri saat dikonfirmasi.

Acara diawali dengan senam bersama dan dirangkai dengan macam – macam perlombaan antara lain Lomba Memasukkan Pensil kedalam botol, Lomba memindahkan sarung, Lomba goyang balon, dan doorprize. Seluruh anggota ranting jajaran cabang XV Kodim Bolmong sangat antusias dalam perlombaan.

Kegiatan senam bersama ini dihadiri oleh seluruh Persit cab XV Kodim 1303/Bolmong. Diakhir sesi perlombaan diisi foto bersama dan pemberian doorprize yang diberikan secara langsung oleh ibu ketua Koorcab Rem 131/Stg Ny Mita Robert Giri.

“Doorprize dan hadiah perlombaan merupakan hal yang dinantikan seluruh peserta olah raga bersama. ”Intinya adalah berbagi kebersamaan dan kebahagiaan bersama anggota,” tutup Ny Mita Robert Giri.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.