Gotong Royong Bersama Warga, Sarana Babinsa Mempererat Tali Silaturahmi

Bolmong279 views

B O L M O N G – Bintara Pembina Desa (Babinsa) dari Koramil 1303-11/Lolak Serda Musoleh bersama masyarakat gotong-royong melaksanakan penimbunan halaman Masjid Babusalam Desa Mongkoinit Kecamatan Lolak Kabupaten Bolmong, Jumat (27/09/2019).

Serda Musoleh mengatakan, salah satu pekerjaan yang dilakukan adalah mengerjakan penimbunan halaman Masjid. “Masjid Babusalam ini berukuran besar dan berlokasi tepat di pertengahan pemukiman warga setempat dan selalu digunakan untuk kegiatan beribadah shalat,” ujarnya.

Menurut Serda Musoleh, kondisi masjid belum selesai 100 persen dalam pembangunannya karena masih ada beberapa kekurangan. “Oleh karena itu TNI bersama warga setempat sepakat mengadakan kegiatan gotong-royong membantu mempercepat pembangunannya,” ungkap Serda Musoleh.

“Kita bergotong-royong bersama warga membantu mengerjakan penimbunan halaman Masjid agar bisa meningkatkan kenyamanan warga dalam melaksanakan kegiatan ibadah,” ucap Serda Musoleh.

Selain itu pengerjaan pembangunan masjid ini, tambah Serda Musoleh, juga merupakan ajang mempererat silaturahmi antara TNI dengan masyarakat sekaligus melestarikan budaya gotong royong yang sudah dilaksanakan secara turun temurun dari nenek moyang kita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *