oleh

Sehabis Bantu Panen Padi, Babinsa Gelar Komsos Bersama Petani

-Bolmut-266 views

B O L M U T – Dalam rangka mendukung program swasembada pangan Nasional, Babinsa Desa Talaga Tomoagu Serda Khalil Pohontu anggota Koramil 1303-14/Bolangitang, melaksanakan Komunikasi Sosial setelah melaksanakan pendampingan dan membantu petani di wilayah binaannya saat panen padi dengan varietas Serayu, Jumat (20/09/2019).

Walaupun saat ini berada di penghujung musim kemarau dan debit air sawah berkurang, namun sebagian petani masih bisa menikmati panen padi, hal ini di karenakan sebagian persawahan di Kecamatan Bolangitang Barat termasuk daerah basah atau banyak sumber air sehingga banyak petani yang masih menanam padi.

Di tengah padatnya kegiatan dinas, Serda Khalil Pohontu selalu menyempatkan diri untuk memantau dan melaksanakan pendampingan, seperti halnya hari ini setelah melaksanakan kegiatan di Koramil 1303-14/Bolangitang bergegas kesawah membantu kegiatan panen padi yang berada di Desa Talaga Tomoagu.

“Kegiatan pendampingan ini merupakan perintah Komando atas sehingga tidak ada alasan untuk tidak di laksnakan,” ujar Serda Khalil.

Lanjutnya, Demi keberhasilan program swasembada pangan kami akan terus turun ke sawah bersama petani.

“Harapan kami tentunya program ini benar benar meningkatkan kesejahteraan para petani,” pungkas Serda Khalil.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.