oleh

Serda Udin Gelar Pelatihan LDK Di SMA Yadika

-Bolmong-157 views

B O L M O N G – Personel Kodim 1303/Bolmong melalui Koramil 1303-04/Lolayan menunjuk salah satu dari Bintara Pembina Desa (Babinsa) Serda Udin untuk memberikan materi Wawasan Kebangsaan (Wasbang) kepada puluhan siswa SMA Yadika Desa Kopandakan Kabupaten Bolmong, Senin (09/09/2019) kemarin.

Dalam kegiatan tersebut para siswa dan siswi SMA Yadika sangat semangat dan antusias terhadap materi yang di berikan oleh Serda Udin. Sekolah Menengah Atas ini merupakan sekolah yang mempunyai posisi bagus dalam penyampaian materi Wasbang, dalam materi tersebut bisa menjadikan dasar-dasar kedisiplinan serta perilaku yang baik terhadap generasi anak bangsa.

Kodim 1303/Bolmong melalui Koramil 04 Lolayan selalu terbuka dalam pemberian materi wasbang kepada siapaun dan dalam waktu kapanpun, dalam hal ini Bapak Moudi Ngantu SE sangat berterimakasih kepada pihak TNI khususnya Koramil 04 Lolayan yang sudah meluangkan waktunya untuk memberikan materi kepada anggota osis siswa SMA Yadika.

Selain pemberian Materi Wawasan Kebangsaan Babinsa Serda Udin juga memberikan latihan Baris Berbaris guna untuk menjaga disiplin siswa, untuk menjaga fisik serta karakter anak supaya lebih baik dan berbudi luhur. Dengan latihan Baris berbaris dan materi Wasbang di harapkan para Siswa dan siswi bisa tumbuh rasa bela negara, rasa cinta tanah air yang nantinya dapat menjadi generasi yang mampu menjaga kedaulatan NKRI.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.