Tingkatkan Kemanunggalan TNI, Babinsa Gelar Komsos Bersama Petani Jagung

Bolmut127 views

B O L M U T – Dalam rangka menjalin komunikasi antara aparat komando kewilayahan dengan masyarakat dan petani bisa dilakukan di mana saja.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Koramil 1303-14/Bolangitang saat ini. Babinsa Kopda Husni Sait saat melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama para petani jagung yang berada di areal perkebunan Desa Bohabak Satu Kecamatan Bolangitang Timur Kabupaten Bolmut, Jumat (13/09/2019) pagi tadi.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat (petani) untuk bisa bekerjasama dalam rangka meningkatkan program swasembada pangan Nasional yang sudah dicanangkan oleh Pemerintah Republik Indonesia.

“Apabila kita sering terjun langsung ke lapangan dan dengan tekun melakukan anjangsana serta melakukan komunikasi dengan baik, maka sangat diyakini akan terjalin hubungan yang baik bersama masyarakat di wilayah,” ujar Babinsa.

“Komunikasi dengan masyarakat tidak mengenal tempat, di mana masyarakat berbuat di situ saya selalu berusaha untuk hadir, ini sebagai wujud kedekatan TNI dengan masyarakat,” ujar Kopda Husni Sait.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *