oleh

Babinsa Dampingi Penyaluran Bibit Padi Bantuan Di Kelurahan Imandi

-Bolmong-246 views

B O L M O N G – Babinsa Koramil 1303-07/Dumoga Serda Edi Sutikno mendampingi petugas PPL menyerahkan benih padi bantuan kepada petani di Kelurahan Imandi Kecamatan Dumoga Timur Kabupaten Bolmong, Kamis (17/10/2019).

Benih padi jenis Ciherang ini diberikan kepada Kelompok Tani (Poktan) Manunggal Satu melalui ketua kelompok Bapak Ketut Darma Bani.

“Jumlah benih padi yang diserahkan kepada Kelompok Tani Manunggal Satu sebanyak 500 kilogram dan akan digunakan untuk sawah seluas 20 hektar,” ujar Serda Edi Sutikno.

Selain itu Serda Edi Sutikno turut meminta kepada seluruh petani memanfaatkan bibit bantuan tersebut dengan baik agar dapat meningkatkan penghasilan mereka.

“Bantuan benih padi ini merupakan wujud hadirnya pemerintah dalam memperhatikan petani. Manfaatkan bantuan ini sebaik mungkin agar dapat meningkatkan hasil pertanian kedepannya,” ucap Babinsa Serda Edi.

Serda Edi Sutikno juga berjanji akan tetap mendampingi para petani hingga turun ke tengah sawah.

“Saya sebagai Babinsa nantinya akan ikut turun ke sawah mendampingi petani. Kita bantu dan bangkitkan motivasi mereka agar semangat bertani tetap terpelihara,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.