Babinsa Koramil Passi Bimbing Siswa SMP Berolahraga

Kotamobagu963 views

KOTAMOBAGU – Babinsa Koramil 1303-02/Passi Koptu I Nyoman Yunamo melaksanakan kegiatan olahraga bersama siswa SMP Negeri 1 Kotamobagu.

Kali ini, Rabu (30/10/2019), Koptu I Nyoman Yunamo memilih SMP Negeri 1 Kotamobagu yang sedang melaksanakan jam olahraga di Lapangan Gelora Ambang Kotamobagu, sebagai lokasi sasaran Komunikasi Sosialnya.

Di hadapan belasan siswa SMP Negeri 1 Kotamobagu yang tengah berolahraga, Koptu Nyoman menjelaskan perlunya melakukan peregangan dan pemanasan terlebih dahulu sebelum memulai aktivitas olahraga.

“Peregangan dan pemanasan perlu dilakukan untuk menghindari cidera otot. Jadi, adik-adik semua harus melakukannya lebih dulu sebelum memulai aktivitas olahraga,” terang Koptu Nyoman.

Dikatakan Koptu Nyoman, olahraga secara rutin akan memberikan banyak manfaat. Tidak saja kepada tubuh yang menjadi lebih segar dan bugar, tetapi juga pikiran dan daya konsentrasi menjadi lebih baik.

“Adik-adik sebagai calon pemimpin masa depan, harus menyiapkan diri mulai dari sekarang. Rajin berolahraga, sehingga tubuh menjadi sehat, dan konsentrasi belajarnya meningkat,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *