Ciptakan Situasi Kondusif, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Gelar Komsos Bersama

Bolmong261 views

B O L M O N G – Babinsa Koramil 1303-07/Dumoga Serda Maulid Muda bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan Komunikasi Sosial bersama masyarakat di wilayah binaannya, Rabu (23/07/2019).

Dalam hal ini Babinsa Serda Maulid Muda juga menyampaikan, “Kepada seluruh komponen masyarakat agar lebih waspada dan mampu mengambil langkah yang tepat untuk menangkal berbagai ancaman yang ada demi menjaga keselamatan bangsa dan keutuhan NKRI,” ungkapnya.

Lanjut Serda Maulid, Saat ini pihak luar berusaha meracuni pikiran para generasi muda melalui paham komunis, ISIS, Narkoba, film-film porno dan minuman keras. Untuk itu kita sebagai orang tua bagi generasi muda harus bisa membimbing dan membina anak maupun masyarakat kita agar bisa terhindar dari segala ancaman yang sekarang ini lagi marak-maraknya dipertontonkan.

“Tujuan dengan Komunikasi Sosial ini diharapkan agar kita bisa bersatu bersama-sama memberantas dan menolak masuknya faham dan radikal maupun komunis untuk masuk kembali ke Negara Kesatuan Republik Indonesia,” pungkasnya.

Plh Komandan Koramil 1303-07/Dumoga Pelda Tenny Warouw menyampaikan Komunikasi sosial ini merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan serta tempat menjalin silaturahmi, guna membangun komunikasi dialogis di wilayah Koramil 07 Dumoga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *